Spot Foto Instagenic, Hanya Ada Di Moja Museum!

Icha trans-Moja museum merupakan sebuah museum dengan gabungan interaktif antara museum dengan cinema art.

Museum ini sangat berbeda dengan museum-museum pada umumnya, saat kalian berkunjung ke tempat ini kalian akan merasakan suasana dengan pemandangan yang cukup Instagram able.

Harga Tiket Masuk

Museum moja sebagai salah satu museum terunik memiliki harga tiket masuk yang tergolong mahal, pasalnya pada weekday kalian akan dikenakan tarif Rp. 115.000 per orang dengan waktu 2.5 jam saja. Sedangkan saat weekend kalian akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp. 135.000 per orang dengan lama waktu sekitar 2.5 jam.

Lokasi Moja Museum

Moja museum berada di Komplek Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Museum ini buka dari jam Jam 11.00-19.00 WIB setiap harinya.

Fasilitas Yang Disediakan

Museum moja baru saja buka di Jakarta ini menawarkan spot yang cukup imajinatif dan dapat dinikmati oleh segala usia.

Museum ini sangat cocok bagi kalian yang suka akan kegiatan berfoto-foto. Museum terlihat begitu menarik dan ceria, dengan cat warna-warni pada dinding.

Moja museum ialah spot foto kekinian yang didirikan oleh para anak muda. Yaitu oleh Giorgi rusli, Aswin lim, Sharon Lam, Aswin Lim, Jennifer Sharon, dan Keziah lam . Mereka dengan background sejarah, seni dan bisnis yang tergabung menjadi satu.

Museum ini memiliki 14 ruangan foto dengan konsep yang berbeda-beda. Disetiap ruangan berhiaskan cemilan sepert permen, biskuit, jellybean dan popcorn.

Didalam museum ini kalian bebas membawa makanan, sehingga kalian bisa menikmati keunikan moja museum tanpa kelaparan.

Jika kalian ingin berfoto tidak usah takut kantong akan terkuras habis, ternyata walaupun moja museum memiliki tarif masuk yang cukup ternyata tidak ada biaya tambahan.

Jadi tunggu apalagi? Buruan agendakan linuran kalian sekarang juga bersama Icha Trans Travel. Icha Trans Travel siap menemani pada perjalanan kalian yang aman dan menyenangkan. Caranya tinggal klik logo whatsapp di pojok kanan bawah, mulailah booking dan negosiasi

Check Also

Taman Ismail Marzuki, Bersejarah Tapi Tak Membosankan

Taman ismail marzuki adalah salah satu dari pusat pagelaran seni dan budaya yang ada Di Ibukota Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.