Kahyangan Skyline Wisata Dengan Pesona Lembah

Icha trans-Kahyangan skyline tergolong wisata yang baru. Kahyangan skyline menyugguhkan berbagai macam pesona, terutama pesona lembah bukit seroja.

Kahyangan merupakan destinasi yang tepat untuk menikmati liburan akhir pekan. Apalgi di kahyangan skyline ini kalian akan banyak menjumpai spot foto dengan pemandangan yang keren… Foto akan terlihat begitu instagenic.

Lokasi Wisata Kahyangan Skyline

Lokasi obyek wisata Kahyangan Skyline berada di Lembah Seroja, Menjer, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Datanglah saat cuaca cerah, karena keindahannya akan terlihat sangat nyata dan tak tertandingi.

Untuk menuju lokasi kalian bisa menggunakan google maps lohh.. Google maps akan memandu kalian untuk menuju lokasi. Pengin otw ke kahyangan tapi lebih praktis?

Klik logo whatsapp dikanan bawah, mulailah pemesanan paket wisata hanya di Icha Trans Travel.. Ayok buruan sat set sat set…

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki kawasan wisata kahyangan skyline bukit Seroja, kalian akan dikenakan tiket masuk Rp.10.000 per orang. Selain itu juga ada biaya retribusi untuk parkir kendaraan. Di kahyangan ada beberapa wahana yang akan dikenakan tarif apabila kalian bermain wahana tersebut. Kahyangan skyline buka dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore WIB lohhh.

Fasilitas Yang Disediakan

Saat kalian mengunjungi tempat wisata, tentunya kalian perlu memperhatikan fasilitas apa aja sih yang ada disana. Fasilitas tersebut tentunya mendungkung berbagai macam aktivitas kalian. Fasilitas tersebut seperti:

Area parkir kendaraan yang luas, taman yang cantik, mushola dan toilet, tempat duduk untuk bersantai, teras kaca, warung, camping ground dan wahana para layang.

Kegiatan Yang Dapat Dilakukan

Nikmati wahana seru paralayang yang akan menguji adrenalin, dengan menaiki wahana ini kalian dalat menikmati pemandangan telaga menjer dengan puas.

Udara yang segar dan pemandangan yang asri sangat cocok bagi kalian yang ingin merilekskan hati dan pikiran. Intinya pilihan yang tepat untuk healing dekkh..

Berfoto di teras kaca dengan view yang sangat menakjubkan, woow…

Berkemah di lembah cinta seroja bersama orang-orang tersayang kalian.

Check Also

Taman Ismail Marzuki, Bersejarah Tapi Tak Membosankan

Taman ismail marzuki adalah salah satu dari pusat pagelaran seni dan budaya yang ada Di Ibukota Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.