Pulau Semak Daun, Keindahan Bawah Lautnya Bikin Melongo!

Icha trans-Pulau semak daun berada di kawasan kepulauan seribu Jakarta. Wisata ini dapat dijadikan destinasi wisata kalian selanjutnya. Di tempat ini kalian akan merasakan kedamaian dan ketenangan, karena pulau semak daun jauh dari hiruk pikuk masyarakat. Siapa sangka di tengah kemacetan Ibu Kota ternyata memiliki wisata alam yang cukup tenang dan keren.

Harga Tiket Masuk Ke Pulau Semak Daun

Btw… Untuk memasuki wisata semak daun kalian ga akan dikenai biaya masuk loh, Woww…

Hanya saja kalian perlu menaiki boat untuk menuju lokasi, dimana harga tiket naik boat untuk menyebrang ke pulau semak daun kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp. 150.000 hingga Rp. 250.000.

Kalian bisa berangkat dari Pelabuban Kaliaden Jakarta ataupun dari Pantai Marina Ancol. Cus nunggu apa lagi? Sat set pergi liburan sekarang aja deh biar ga penat, wkwk.

Lokasi Pulau Semak Daun

Pulau semak daun berada di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisata yang cukup mengsankan, bagaimana bisa? Tentu saja mengesankan, untuk menuju lokasinya saja kalian perlu menyebrangi air laut dimana kalian akan memandangi sejuta pesona pesisir pantai yang terlihat.

Fasilitas Yang Disediakan

Pulau semak daun dengan wilayah yang tidak terlalu luas jadi tidak terlalu memadai. Tapi tenang aja di pulau semak daun ada kamar mandi nya. Kalian dapat membawa bekal dari rumah atau bekal dari perjalanan.

Spot Menarik Di Pulau Semak Daun

Ketika kalian berlibur ke pulau semak daun, wajib banget nih kalian untuk nyobain snorkeling dan diving. Keindahan bawah lautnya itu loh, sangat menakjubkan bikin melongo.

Pantai ini begitu asri dan indah, hamparan pasir putih yang beraih dengan air laut yang cukup jernig sangat memanjakkan mata kalian gaeess… Pokoknya segala kebunekan dan stress seketika menghilang.

Memancing, bagi kalian yang suka mancing bisa banget nih otw ke pulau semak daun. Spot nya cocok banget buat kalian melempar benang panjoran.

Spot istagramable, nih buat kalian hobi fotografi pemburu keindahan alam cus aja kesini yahhh.. Ga akan nyesel lag woyy..

Tips Berkunjung Ke Pulau Semak Daun

Hal pertama sebelum berkunjung ke pulau semak daun, kalian perlu mempersiapkan bekal makanan.. Siapa tau lapar yakannn.. Karena di semak daun pulau kecil yang hanya ada kamar mandinya.

Bawa baju ganti ya gaes, apalagi jika kalian ingin snorkeling dan diving. Datanglah saat cuaca cerah ya gaes.

Check Also

Taman Menteng, Populer Dan Bersejarah

Taman menteng merupakan taman yang berada di kawasan menteng. Taman ini cukul bersejarah dan hingga kini menjadi wisata paling populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.