Update Instagram terbaru menambahkan iklan ke Reels - Icha Trans
Update instagram terbaru

Update Instagram terbaru menambahkan iklan ke Reels

Update Instagram terbaru menambahkan iklan ke Reels – Instagram pada 5 Agustus menambahkan fitur video pendek baru ke platform yang berfokus pada gambar dalam tantangan langsung ke TikTok. “Reels” memungkinkan pengguna merekam video hingga 15 detik dan menyediakan alat untuk mengedit, audio dan efek, menurut perusahaan milik facebook tersebut.

 

Kurang dari setahun setelah meluncurkan klon TikTok -nya , Instagram membawa iklan ke Reels. Iklan layar penuh akan tiba pertama kali di India, Jerman, Brasil, dan Australia sebelum mendarat di lebih banyak negara “dalam beberapa bulan mendatang”.

Spotnya mirip dengan iklan Instagram untuk Stories. Iklan dapat berjalan hingga 30 detik, dan pengguna dapat berinteraksi dengan mereka seperti yang mereka lakukan dengan posting organik (termasuk melewatinya sama sekali). Iklan juga dapat menyertakan tombol “belanja sekarang”, menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh perusahaan.

Instagram juga bereksperimen dengan format iklan baru untuk Stories: iklan stiker. Untuk influencer, iklan tersebut “memungkinkan pembuat konten untuk memonetisasi Cerita Facebook mereka dengan iklan yang terlihat seperti stiker dan menerima sebagian dari pendapatan yang dihasilkan.” Stiker yang dibuat oleh merek akan memungkinkan influencer untuk menautkan ke produk tertentu yang dapat dibeli oleh pengikut mereka.

Instagram akan memasang iklan di Stories dengan stiker.Instagram
Seorang juru bicara Instagram mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya Facebook bereksperimen dengan fitur bagi hasil dalam Stories, tetapi menolak untuk memberikan rincian pengaturannya.

Fitur ini akan tersedia untuk sekelompok pengiklan dan pembuat “terpilih”. Iklan stiker adalah yang terbaru dari beberapa alat monetisasi yang telah dijelajahi Instagram. Ini juga memungkinkan pencipta untukmenjual lencana dan produk dalam streaming langsung, dan berbagi pendapatan dengan pembuat konten yang menjalankan iklan di IGTV.

Baca Juga  Pengen Tahu Harga Bus Diatas 1 Milyar? Lihat daftarnya

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Update Instagram terbaru menambahkan iklan ke Reels

Originally posted 2021-04-22 15:48:16.

Check Also

Audi A6 E-tron

Audi A6 E-tron Concept menampilkan sedan listrik 2023

Icha Trans – Audi A6 E-tron Concept menampilkan sedan listrik 2023 – Konsep Audi A6 E-tron …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *