Taman Safari Prigen, Taman Safari Terluas di Asia - Icha Trans
Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen, Taman Safari Terluas di Asia

Taman Safari Prigen Taman Safari Terluas di Asia  – Sungguh sangat menarik untuk melihat berbagai keragaman hewan yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Sobat traveler dapat mengajak anak- anak yang pastinya akan suka dengan berbagai jenis hewan yang ditemui. Dan sobat traveler dapat mewujudkannya saat berkunjung ke taman safari. Salah satunya adalah Taman safari Prigen yang merupakan tempat liburan keluarga paling direkomendasikan diantara tempat yang lain. Di Indonesia, begitu banyak wisata taman safari yang memiliki keunikan tersendiri.

Dan kali ini, sobat traveler akan diajak untuk menngetahui beragam keunikan yang terdapat pada kawasan Taman safari prigen. Taman safari ini sendiri adalah taman safari ke dua yang ada di Indonesia. Taman safari Prigen adalah cabang dari Taman Safari Indonesia yang lebih dulu dikenal di Indonesia. Taman Safari ini sendiri berlokasi di wilayah Prigen.

Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigenadalah suaka marga satwa yang terletak diatas ketinggian 800 mdpl. Tepatnya berada di lereng Gunung Arjuna. Taman Safari Prigen memiliki lahan seluas 340 ha. Lokasi Wisata ini adalah salah satu tempat yang direkomendasikan untuk kamu ketika ingin menghabiskan waktu bersama bersama keluarga. Anak-anak tentunya dapat belajar sembari rekreasi menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan.

Baca Juga : Asiknya Glamping Lembah Indah Malang

Selain tempat wisata yang menyenangkan, Taman Safari Prigen juga bisa belajar. Dengan melihat beragam hewan langka yang ada di sini serta tingkah lakunya yang menarik akan membuat anak-anak puas jika berlibur kesini. Ada beragam hewan langka yang sengaja dilindungi di Suaka Margasatwa ini. Hal ini dilakukan agar keberadaannya tetap terjaga dari kepunahan. Sebuat saja, harimau Sumatera dan juga gajah Sumatera yang populasinya sudah sangat langka di Indonesia.

Keunikan lainnya yang juga bisa sobat traveler temukan di kawasan ini adalah keberadaan habitat dari 5 benua sekaligus. Jadi sobat traveler tidak perlu berkeliling dunia, untuk dapat melihat dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di berbagai penjuru dunia. Sobat traveler dan keluarga dapat melihat hewan- hewan yang berasal dari Benua, Afrika, Asia, Eropa, Australia dan juga Amerika.

Baca Juga  Puncak Gundaling, destinasi wisata persinggahan menuju kawasan Danau Toba

Taman Safari Prigen Horse Riding

Sama seperti yang ada di Bogor, pada taman safari Prigen, kalian juga tidak bisa bebas keluar dari kendaraan dan harus tetap berhati-hati. Hal ini dikarenakan semua hewan-hewan disini tidak berada di dalam kandang. Hewan-hewan yang ada dibiarkan bebas seperti berada di habitatnya.

Taman Safari Prigen benar-benar dibuat seperti habitat asli dari hewan-hewan yang ada. Namun sobat traveler  yang ingin memberi makan hewan, bisa ditemani oleh staf yang sedang berjaga di masing-masing kandang.

Taman Safari Terluas di Asia

Taman Safari Prigen juga menjadi taman safari terluas se asia karena, berdiri diatas tanah selaus 350 ha. Selain sebagai taman safari terluas, kawasan Taman Safari Prigen juga sering disebut dengan cagar alam terluas se–asia. Taman Safari Pirgen juga memiliki banyak koleksi hewan yang dipelihara dan berada disini. Mulai dari hewan yang biasa kita temui sampai dengan hewan yang hampir punah. Bisa dibilang Taman Safari ini adalah Lokasi Wisata Suaka Marga Satwa yang paling lengkap koleksi hewannya.  Sobat Traveler dapat menikmati sarana wisata edukasi yang menyenangkandan menghadirkan nuansa yang berbeda dari taman safari lainnya.

Baca Juga : Link Twibbon HUT RI ke-76 Tahun 2021 Keren dan Gratis, Download Disini!

Daya Tarik Taman Safari Prigen

Disini Sobat traveler akan melihat sekawanan hewan akan datang menghampiri untuk meminta makanan sampai dengan mengganggu perjalanan dengan tidur tepat di depan mobil. Ingat ya sob, Jangan sekali-kali untuk membunyikan klakson atau gas yang bisa membuat hewan yang ada disini akan terkejut. Disini ada beberapa Wahana yang bisa sobat traveler temukan diantaranya adalah

1. Zona Kehidupan Satwa

Di zona ini kalian akan belajr dan mengetahui bagaimana kehidupan hewan sesungguhnya. Disini, sobat traveler akan menemukan berbagai hewan dari berbagai belahan dunia disini. Namun ada berbagai macam aturan yang harus dipenuhi agar kalian dapat melintas di kawasan ini dengan nyaman. Kalian harus memperhatikan aturan tersebut agar liburan terasa menyenangkan.

Baca Juga  Sanggaluri Park Purbalingga WISATA EDUKASI KELUARGA

2. Zona Baby

Disini sobat traveler dapat bermain dengan bayi hewan hewan yang pastinya menggemaskan. Kalian juga diperbolehkan untuk mengelus-elus hewan. Menggendong, dan berfoto bersama. Semuanya bisa dilakukan disini. Sobat traveler juga dapat melihat pertunjukan hewan yang sudah dijadwalkan. Kalian akan dibuat terpukau dengan berbagai macam tingkah laku hewan ini. Dalam pertunjukan ini, pihak pengelola akan memaksimalkan pertunjukan tentang edukasi.

Baca juga: Wisata Di Surabaya Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

3. Rekreasi

Setelah puas belajar dan menikmati bagaimana gemasnya hewan. Kalian juga dapat menghabiskan waktu dengan beragam aktivitas yang menarik dengan menikmati beragam wahana yang disediakan. Kalian dapat bermain boom-boom car, menguji adrenalin,dengan fasilitas sepeda laying sampai dengan tatangan dan menguji nyali. Kalian dapat mengunjungi puri militeri.

Disini juga terdapat wahana ekstrem seperti paintball, Flying fox, shooting target dan wahana permainan air. Tenang saja,wahan permainan yang ada disini sudah mempunyai standar keamanan kelas dunia. Jadi, dijamin akan aman dan menyenangkan.

Alamat Dan Rute Lokasi

Taman Safari Prigen berada di Desa Jatiarjo, prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Kalian akan dengan mudah menemukan kawasan wisata ini karena terletak di sepanjang jalan Surabaya hingga malang.

Sesampainya di pintu masuk, kalian akan disambut dengan dua gading gajah buatan yang berukuran cukup besar. Gading gajah ini sengaja dibuat sebagai salah satu pertanda ucapan selamat datang dari pihak pengelola, kepada sobat native. Setelah itu, sobat native harus berjalan sejauh 30 menit untuk sampai di loket wisata.

Baca Juga : 1o Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi

Harga Tiket Masuk

Taman safari Prigen memiliki 3 jenis tiket yang bisa kalian beli yaitu:

1. Tiket Rusa

Tiket ini meliputi Safari advanture, baby zoo, aquatic land, dan 4 animal show yang bisa dipilih dengan harga mulai 80 – 85 ribu rupiah.

Baca Juga  Wisata menara pandang Tele di Danau Toba

2. Tiket Badak

Tiket ini meliputi Safari advanture, baby zoo, aquatic land, 22 permainan, safari water world dan 6 animal show yang bisa dipilih dengan harga mulai dari 110 ribu rupiah.

3. Tiket Gajah

Safari advanture, baby zoo, aquatic land, 22 permainan, safari water world, 6d Cinema dan 6 animal show yang bisa dipilih dengan harga mulai 135 ribu rupiah.

Icha Trans Travel n Tour

Demikianlah artikel kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sobat traveler semua. Dan Ada kabar gembira nih. Icha Trans Travel Purbalingga Solo memperluas jaringan dengan membuka rute baru ke Ponorogo dan Purbalingga Wonogiri. Jadi bagi sobat traveler yang ingin bepergian ke Ponorogo Jawa Timur jangan lupa untuk menggunakan Jasa Icha Trans Travel Purbalingga Ponorogo Jawa Timur untuk Liburan dan Perjalanan Yang Aman Nyaman dan Menyenangkan.Cukup Hubungi Icha Trans Travel Purbalingga pada Link Whatsapp Berikut ini Link Whatsapp

Baca Juga : 9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi

Penelusuran terkait : tiket masuk taman safari prigen 2021 , tiket taman safari prigen 2021, tiket online taman safari prigen, harga tiket masuk taman safari prigen, taman safari prigen kapan buka, tiket taman safari prigen traveloka, promo tiket taman safari prigen 2020, harga tiket masuk taman safari prigen 2021, travel purbalingga solo, travel purbalingga jogja, travel purwokerto solo, travel purwokerto jogja, travel terdekat, travel purbalingga wonogiri, travel purwokerto wonogiri, travel purbalingga murah, travel purbalingga terdekat, travel purbalingga nyaman, travel terdekat dari lokasi saya, travel terdekat dari sini, joglosemar purwokerto, jasa travel terdekat, kantor travel terdekat, pool travel terdekat, travel solo purbalingga, travel yogyakarta purwokerto, travel pwt jogja, shuttle travel terdekat, travel purwokerto yogyakarta, joglosemar terdekat, mobil travel terdekat, travel purwokerto jogja 2020, cari travel terdekat lokasi travel terdekat, travel joglosemar purwokerto magelang, travel jogja ke purwokerto, bus travel terdekat, travel bis terdekat, harga travel purwokerto jogja, jadwal travel purwokerto jogja, travel joglosemar purwokerto, travel dari jogja ke purwokerto, travel ke jogja dari purwokerto, travel dari purwokerto ke jogja, travel 24 jam terdekat

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Taman Safari Prigen, Taman Safari Terluas di Asia

Check Also

1o Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi

1o Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi  – Jawa Timur adalah salah satu provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *