Asiknya Glamping Lembah Indah Malang - Icha Trans
Glamping Lembah Indah Malang

Asiknya Glamping Lembah Indah Malang

Asiknya Glamping Lembah Indah Malang  – Glamping atau Glammour Camping di Kaki Gunung Kawi pastinya sangat menyenangkan ketika liburan di Malang Jawa Timur. Nah, bagi Sobat Traveler yang ingin merasakan sensasi Glamping di kaki Gunung Kawi maka wajib banget cobain destinasi hits yang ada di kota Malang ini.

Lantas, Apa saja daya tarik yang bisa ditawarkan Lokasi Wisata Lembah Indah Malang? Sobat Traveler tidak hanya disuguhkan pemandangan indah khas Gunung Kawi saja. Namun Sobat Traveler juga akan diajak untuk merasakan sensasi camping yang pasti seru dan menyenangkan.  Sangat cocok untuk dimanfaatkan untuk merecharge otak yang penuh sesak karena rutinitas pekerjaan sehari-hari sembari menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Baca Juga :

Glamping Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang atau biasa disebut dengan Lembah Indah Gunung Kawi Malang adalah salah satu objek wisata baru yang sedang naik daun di kota Malang. Lokasi  Lembah Indah Malang berada di Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur. Tapi Berapa sih tarif menginap di bawah sinar rembulan di Lembah Indah Malang? Sebelum kita membahas tarif masuk Lembah Indah malang ada baiknya kita membahas terlebih dahulu keseruan yang akan sobat traveler

Kota Malang memang selalu berhasil menjadi daya tarik dengan beragam destinasi wisata yang indah dan memukau. Salah satu destinasi wisata baru yang dijamin akan membuat liburan Sobat Traveler semakin berkesan dan menyenangkan adalah Lembah Indah Malang. Destinasi wisata yang  satu ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari lainnya. Keindahan alam berupa lembah dan perbukitan disulap menjadi wisata Glamaour camping yang menyajikan pemandangan alam menakjubkan.

Baca Juga  7 Tempat Wisata Wonogiri Yang Wajib Sobat Traveler Kunjungi

Glamping Lembah Indah Malang

Jika Sobat Traveler mengawali perjalanan dari Kota Malan, bisa melewati Wagir kemudian langsung menuju jalan ke arah Ngajum. Nah, jika Sobat Traveler sudah sampai di daerah Ngajum disarankan untuk bertanya pada masyarakat sekitar agar tidak tersesat. Akses jalan menuju ke lokasi terbilang cukup bagus sehingga Sobat Traveler tidak perlu khawatir saat akan liburan ke sana.

Baca Juga : Pantai Teleng Ria Pacitan, Bermain di Pantai Sepanjang 3km

Aktivitas Menarik di Lembah Indah Malang

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa Sobat Traveler lakukan saat berada di lokasi wisata. Objek wisata Lembah Indah Malang ini bisa sobat pertimbangkan  untuk  bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang hijau bersama keluarga. Selain itu, sobat juga dapat melakukan beragam aktivitas menarik lainnya diantaranya adalah

Berburu Foto Instagenic

Hal pertama yang wajib Sobat Traveler lakukan saat liburan ke Lembah Indah Malang yaitu berburu foto. Hal ini dikarenakan Lembah Indah malang memang menawarkan pesona yang pastinya sangat  instagramable. Seperti yang diketahui, tempat wisata ini menyediakan banyak spot menarik yang sayang untuk dilewatkan. Kamu wajib mencoba semua spot instagenic yang tersedia di sana. Jadi, kapan liburan ke Lembah Indah Gunung Kawi Malang?

Glamour Camping (Glamping)

Glamping atau glamour camping memang sedang booming khususnya bagi para millennial. Glamour camping sendiri adalah kegiatan camping yang dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang. Di sini sobat akan  mendapatkan glamour camping atau glamping dengan suasana alam di tengah perkebunan dan pemandangan pegunungan Kawi. Sobat traveler juga akan menemukan perkebunan dan peternakan menjadikan Lembah Indah Malang tepat untuk dijadikan tujuan wisata keluarga.

Baca Juga  Pemulihan pariwisata, vaksinasi COVID-19 "drive thru" hadir di Bali

Menikmati Pemandangan

Pemandangan indah khas Gunung kawi memang menjadi tujuan utama. Apalagi pada saat pagi atau sore hari. Sobat traveler tidak akan melewatkan momen terbaik untuk menikmati pemandangan yaitu pada pagi atau sore hari. Agar tidak melewatkan momen ini, Sobat Traveler tidak perlu khawatir, karena terdapat fasilitas Glamping dan penginapan disana.

Wisata Edukasi Untuk Anak-anak

Tempat ini menyediakan wisata edukasi berkebun dan bercocok tanam yang cocok untuk keluarga. Lembah Indah Malang memiliki kebun yang berisi beragam jenis taman berbatang lunak dan keras. Tanaman-tanaman di perkebunan Lembah Indah Malang ditanam dengan berbagai metode Hidroponik, Organik, maupun biasa. Hal ini menjadikan Lembah Indah Malang cocok untuk wisata edukasi bagi seluruh kalangan.

Selain itu, sobat traveler juga bisa mengunjungi  budidaya hewan ternak menjadi program yang akan disediakan oleh Lembah Indah. Kegiatan peternakan tersebut antara lain memerah, memberi makan hewan dan kegiatan menarik lainnya yang bisa Sobat Traveler lakukan langsung di peternakan Lembah Indah.

Dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan, tempat wisata yang berada di ketinggian <1000 mdpl ini sudah seperti hotel berbintang dan cocok untuk jadi tempatmu menghabiskan waktu liburan serta menghilangkan penat.

Baca Juga : 36 Link Twibbon Hari Pramuka Kwarcab Se-Jateng 2021, Download Disini!

Tiket Masuk dan Biaya Menginap di Lembah Indah

Tiket masu k yang ditawarkan pun termasuk sangat murah. Jika ingin berlibur tanpa menginap sobat traveler wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Dan tarif menginap di Lembah Indah Malang bervariasi sesuai dengan jenis penginapan yang Sobat Traveler pilih. Nah, Biaya penginapan di Lembah Indah Gunung Kawi Malang bervariasi diantaranya adalah

Harga menginap di Glamping mulai dari Rp 400.000
Harga menginap di Villa mulai dari Rp 1.000.000
Harga sewa camping ground sekitar Rp 75.000

Baca Juga  5 DESTINASI WISATA YOGYAKARTA YANG SUDAH DIBUKA

Fasilitas di Lembah Indah Malang

Meski objek wisata ini terbilang masih baru, Sobat Traveler tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang dihadirkannya.  Selain menawarkan spot foto dan pemandangan yang dijamin bagus, beberapa fasilitas yang bisa Sobat Traveler nikmati saat berlibur ke tempat ini diantaranya adalah

Area parkir luas
Camping ground
Glamping
Outbound
Musholla
Warung makan
Toilet
Villa
Gazebo
dan lain sebagainya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android untuk Blogger Wajib pasang di Smartphone

Icha Trans Travel Purbalingga Solo

Demikianlah artikel kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sobat traveler semua. Dan Ada kabar gembira nih. Icha Trans Travel Purbalingga Solo memperluas jaringan dengan membuka rute baru ke Ponorogo dan Purbalingga Wonogiri. Jadi bagi sobat traveler yang ingin bepergian ke Ponorogo Jawa Timur jangan lupa untuk menggunakan Jasa Icha Trans Travel Purbalingga Ponorogo Jawa Timur untuk Liburan dan Perjalanan Yang Aman Nyaman dan Menyenangkan.Cukup Hubungi Icha Trans Travel Purbalingga pada Link Whatsapp Berikut ini Link Whatsapp

Pencarian Terkait

tempat wisata di surabaya 2020, wisata surabaya seperti jepang, wisata surabaya yang sudah dibuka, tempat wisata di surabaya yang sudah dibuka, wisata surabaya yang sudah buka, tempat wisata di surabaya yang sudah dibuka 2021, tempat wisata di surabaya 2021, wisata surabaya yang buka saat pandemi, harga penginapan lembah indah malang ,harga penginapan lembah indah gunung kawi ,harga menginap di lembah indah malang ,sewa glamping di lembah indah malang ,booking lembah indah malang ,lembah indah malang lokasi ,lembah indah malang traveloka ,glamping dawala lembah indah malang, travel purbalingga solo, travel purbalingga jogja, travel purbalingga wonogiri, travel purwokerto solo, travel purwokerto jogja, travel purwokerto wonogiri

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Asiknya Glamping Lembah Indah Malang

Check Also

9 Pantai Gunung kidul Yang Wajib Disambangi

9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi

9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi – Icha Trans Travel Purbalingga Jogja sudah banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *