Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp - Icha Trans
Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp

Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp

Icha Trans – Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp – WhatsApp telah menyediakan opsi untuk membungkam pemberitahuan obrolan individu dan pesan grup selamanya di platformnya sejak Oktober tahun lalu. Namun, opsi itu tidak berguna ketika Anda disebut oleh seseorang dalam obrolan grup yang notifikasinya telah Anda nonaktifkan. Anda akan terus menerima pemberitahuan jika pengguna di grup membalas salah satu pesan yang Anda kirim sebelumnya atau menyebut Anda di utas. Secara teknis, ini bukan cacat, akan tetapi hal ini bisa mengganggu jika beberapa anggota dalam grup yang dibisukan menyebut Anda atau membalas pesan Anda sebelumnya.

Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp

Namun, Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan tersebut dengan mengikuti solusi, seperti yang dilaporkan pertama kali oleh WABetaInfo. Berikut ini adalah cara menonaktifkan mention di Whatsapp

Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp

Anda dapat membungkam pemberitahuan dari pesan yang menyebutkan Anda atau sebagai tanggapan atas pesan Anda yang ada dalam grup yang telah Anda bisukan pemberitahuannya pada Android dan iOS . Ini juga berfungsi di WhatsApp Web atau klien desktopnya. Yang perlu Anda lakukan adalah mematikan pemberitahuan dari setiap pengguna yang menyebut Anda atau mengirim balasan ke pesan Anda sebelumnya di grup yang dibungkam.

Untuk mematikan notifikasi dari pengguna individu, Anda hanya perlu membuka profil mereka di WhatsApp dan kemudian mengetuk nama pengguna. Setelah itu, cari opsi Bisukan notifikasi di Android atau Bisukan di iOS. Anda dapat memilih dari tiga opsi – 8 jam, seminggu, atau selalu opsi untuk menonaktifkan pemberitahuan.

Ini berguna ketika Anda tidak dapat meninggalkan grup WhatsApp tetapi tidak ingin menerima pemberitahuan terus menerus jika seseorang menyebut Anda atau membalas pesan Anda di grup itu.

Icha Trans

Demikianlah artikel menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sobat traveler semua. Jangan lupa untuk menggunakan Jasa Icha Trans Travel Purbalingga Solo untuk Liburan Yang Aman Nyaman dan Menyenangkan.Cukup Hubungi Icha Trans Travel Purbalingga pada Link Whatsapp Berikut ini Link Whatsapp

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Cara menonaktifkan pemberitahuan mention di WhatsApp

Baca Juga  Random Trip, Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans 21 Maret. Berani Coba?

Check Also

9 Pantai Gunung kidul Yang Wajib Disambangi

9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi

9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi – Icha Trans Travel Purbalingga Jogja sudah banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *