Tiktok menambahkan teks otomatis agar lebih mudah diakses 2021 - Icha Trans

Ads

Tiktok menambahkan teks otomatis agar lebih mudah diakses 2021

Icha Trans – Tiktok menambahkan teks otomatis agar lebih mudah diakses – TikTok mengambil langkah besar  niuntuk membuat aplikasinya lebih mudah diakses penggunanya.

 

Aplikasi yang sedang booming ini saat ini sedang menambahkan fitur teks otomatis. Fitur baru ini akan memungkinkan pembuat video membuat atau menambahkan subtitle secara otomatis untuk klip mereka.

Hingga saat ini, pengguna TikTok yang ingin membuat videonya lebih mudah diakses harus mengetikkan teks secara manual. Hal ini pada akhirnya bisa menjadi proses yang memakan waktu dalam pembuatan konten mereka.

Akan tetapi, dengan fitur baru teks otomatisnya, para konten kreator TikTok akan dapat membuat subtitle untuk video secara otomatis. Pembuat video juga akan memiliki kemampuan untuk menyempurnakan dan mengedit teks setelahnya jika penyesuaian diperlukan, dan pemirsa akan memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan subtitle.

Tiktok menambahkan teks otomatis

Sementara TikTok mencatat bahwa penambahan teks hanyalah fitur aksesibilitas terbaru. Fitur ini ditambahkan aplikasi dalam beberapa bulan terakhir. Penggunaan teks otomatis bisa meningkatkan pengalaman pengguna secara drastis bagi orang-orang dengan gangguan pendengaran atau tuli. Fitur ini juga akan bisa dimanfaatkan bagi pengguna saja yang suka menelusuri beranda mereka dengan mode bisu.

Namun, masih tergantung pada masing-masing pembuat video apakah teks diaktifkan atau tidak, jadi mungkin masih ada waktu sebelum fitur tersebut diadopsi secara luas. Pihak TikTok sendiri mengatakan sedang mencoba untuk “menyebarkan berita” dan mendorong semua orang untuk menggunakan fitur tersebut.

Tiktok menambahkan Teks otomatis yang akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang untuk memulai, dengan lebih banyak bahasa lain “dalam beberapa bulan mendatang.” Jadi kita tunggu saja fitur auto teks dalam bahasa Indonesia bisa dinikmati di Aplikasi Tiktok

Baca Juga  Manfaat Tidak Terduga Mengunyah Permen Karet, Bisa Tingkatkan Ingatan Lho

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Tiktok menambahkan teks otomatis agar lebih mudah diakses 2021

Related Posts

​​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *