Super Nintendo World Osaka siap dibuka dengan prokes ketat - Icha Trans

Ads

Super Nintendo World Osaka siap dibuka dengan prokes ketat

super nintendo world osaka siap dibuka dengan prokes ketat - Icha Trans - Super Nintendo World Osaka siap dibuka dengan prokes ketat

Jakarta (ANTARA) – Debut untuk taman hiburan Super Nintendo World di Universal Studios Japan di Osaka yang telah lama ditunggu-tunggu telah ditetapkan untuk dibuka bagi publik pada 18 Maret, meskipun dengan pembatasan untuk meminimalkan penyebaran COVID-19.

Pembukaan wahana baru ini sebelumnya pertama kali dijadwalkan untuk pembukaan tahun 2020 bertepatan dengan Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo. Namun, kemudian menghadapi penundaan demi penundaan karena pandemi COVID-19 yang memburuk di Osaka, yang memaksa deklarasi Keadaan Darurat.

Baca juga: Jalan-jalan virtual ke Super Nintendo World Jepang

Dikutip dari laman resmi Nintendo Japan dan Universal Studios Japan, Selasa, Super Nintendo World Osaka akan menawarkan wahana Super Mario Kart dan Yoshi’s Adventure, serta elemen interaktif yang didukung oleh Powerup Band magnetis yang diterima setiap pengunjung saat masuk.

Seiring dengan mengumpulkan koin dan menjaga skor, pemain akan dapat mengumpulkan perangko dan menyelesaikan tantangan dalam aplikasi untuk memenangkan lebih banyak hadiah. Ini termasuk tantangan waktu terhadap orang lain dan key challenges atau tantangan utama.

Nintendo sebelumnya mendedikasikan tur langsung bersama pemandu ke taman hiburan yang diselenggarakan oleh Shigeru Miyamoto pada Desember 2020.

Universal Studios Japan telah mengoperasikan taman hiburan dalam fase peluncuran awal sementara itu dipersiapkan untuk operasi publik selama Keadaan Darurat baru-baru ini di Osaka.

Taman hiburan akan menyambut sejumlah kecil pengunjung dan beroperasi dengan tindakan kebersihan dan kesehatan yang ketat, termasuk wajib menggunakan masker dan persyaratan sanitasi tangan yang sering untuk pengunjung taman hiburan, mengingat banyaknya aktivitas fisik yang terlibat di wahana, kafe, dan gift shop.

Baca juga: Universal Studios Japan buka atraksi Nintendo World pada Februari 2021

Baca juga: Promosi Unversal Studios Beijing tuai kritik

Baca Juga  WISATA AIR JOGJA BAY , ADA BAJAK LAUT?

Baca juga: Super Nintendo World dibuka di Universal Studios Jepang tahun depan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : Antaranews Travel

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Super Nintendo World Osaka siap dibuka dengan prokes ketat

Related Posts