4 Tanda Hubungan Asmara Mulai Toxic, Segera Akhiri Sebelum Terlambat - Icha Trans
4 tanda hubungan asmara mulai toxic segera akhiri sebelum terlambat - Icha Trans - 4 Tanda Hubungan Asmara Mulai Toxic, Segera Akhiri Sebelum Terlambat

4 Tanda Hubungan Asmara Mulai Toxic, Segera Akhiri Sebelum Terlambat

MENJALANI hubungan asmara memang tidak selalu menikmati masa indah. Bahkan, seiring berjalannya waktu, Anda pasti lebih banyak bertengkar dibandingkan bersenang-senang.

Memang, banyak orang lebih memilih bertahan dengan hubungan yang sudah tidak menyenangkan dengan berbagai alasan, ketimbang harus mengakhiri hubungan mereka. Mungkin Anda tidak mau merasakan kekosongan, lantaran pasangan telah menjadi bagian hidup.

Karenanya, MNC Portal Indonesia akan membantu mengidentifikasi 4 tanda yang perlu Anda waspadai yang menandakan bahwa hubungan Anda akan kandas, seperti dilansir Pink Villa.

Anda saling membenci

Anda takut menghabiskan waktu bersama mereka dan mencari alasan untuk menghindarinya. Setiap hari Anda lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman daripada pasangan. Ada kebencian mendalam yang kalian berdua miliki untuk satu sama lain dan ini adalah tanda pasti bahwa hubungan itu akan hancur.

putus cinta

Tidak ada komunikasi

Kalian berdua tidak berbicara seperti dulu, baik tentang harimu atau perasaanmu. Hampir tidak ada komunikasi dan tidak ada di antara Anda yang cukup peduli untuk berusaha membicarakannya.

Kamu bosan

Getaran asmara telah hilang. Anda merasa bosan dan terjebak dalam kebiasaan. Keseruan yang biasa Anda rasakan saat bertemu dengan pasangan telah sirna dan Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali mereka membuat jantungmu berdebar kencang.

Kurangnya dukungan

Baik itu untuk hobi, minat, atau pekerjaan Anda, tidak ada dukungan apapun. Jika mereka merasa mereka tidak peduli dengan minat Anda, itu pertanda hubungan Anda sudah berakhir.

(mrt)

Baca Selengkapnya di okezone.com

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - 4 Tanda Hubungan Asmara Mulai Toxic, Segera Akhiri Sebelum Terlambat

Baca Juga  Tingkat Fatalitas Kasus Covid-19 Indonesia Masih Tinggi, Melebihi Rekomendasi WHO

Check Also

Pantai Ngrenehan Gunung Kidul

Pantai Ngrenehan Gunung Kidul, Pantai Eksotis diantara 2 Karang

Pantai Ngrenehan Gunung Kidul, Pantai Eksotis diantara 2 Karang  – Deretan pantai yang ada di …