Random Trip, Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans 21 Maret. Berani Coba? - Icha Trans
Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans
Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans

Random Trip, Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans 21 Maret. Berani Coba?

Icha Trans – Sobat ngrasa suntuk? Berasa pengen liburan kemana gitu, tapi bingung. Tenang saja, icha trans bakal ngadain acara seru nih. Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans bakal jadi agenda seru yang sayang untuk dilewatkan. Pastinya kalian belum pernah kan ngrasain Random Trip bareng orang lain? Nah kali ini icha bakal jadi host acara liburan seru kita 21 Maret nanti.

Apa sih Random trip Liburan Bareng Ke Jogja?

Random trip adalah perjalanan bersama dengan orang orang yang belum pernah kita kenal sebelumnya. Sesuai dengan namanya, random yang berarti acak bakal mengajak kalian seru seruan bareng dengan cara liburan atau ngetrip bareng orang lain. Kebayang kan serunya, kalian bakal diajak untuk mengenal satu sama lain dengan acara random trip ini.

Random Trip, Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans

Jika biasanya kalian liburan bersama dengan orang-orang yang udah kalian kenal sebelumnya. Kali ini akan berbeda ya, berani coba? Kalau di luar negeri, acara seperti ini  biasanya diikuti oleh para jomblowan dan jomblowati untuk lebih mengasah skill adaptasi, skill interaksi sosial dan melatih rasa percaya diri. Tentunya dengan cara yang sangat menyenangkan yaitu liburan bersama.

Kemana Tujuannya?

Acara random trip bareng icha trans yang rencananya akan diadakan 21 Maret nanti akan mengajak kalian bepergian ke Kota Wisata Yogyakarta. Icha Trans akan mengajak kalian seru seruan di 3 tempat wisata yang ada di Kota Yogyakarta yaitu

1# Pantai Parangtritis

Siapa yang tidak mengenal pantai yang satu ini? Pantai parangtritis memang menjadi salah satu ikon wisata yang ada di kota Yogyakarta. Pantai yang selokasi dengan Pantai Parang Endog dan Parang Kusumo ini memang selalu menawarkan sensasi khusus yang tidak mudah dilupakan dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga  Puncak Suroloyo Titik Temu 4 Gunung Yang Mempesona

Disini kalian bisa bermain pasir dan menikmati semilir angin pantai sembari menikmati sajian kelapa muda dan makanan  yang ada disana. Angin khas pantai yang sejuk dan pemandangan yang ada bakal membuat kalian fresh dan ter recharge kembali dan siap untuk bertempur di rutinitas sehari hari.

2# Tebing Breksi

Lokasi yang kedua adalah Tebing Breksi, salah satu lokasi wisata baru di Kota Yogyakarta yang juga sayang untuk dilewatkan. Bidikan kamera baik dari ponsel maupun kamera professional akan selalu memiliki obyek yang bisa kalian gunakan sebagai latar belakang di lokasi wisata satu ini.

Tebing breksi adalah lokasi tambang yang sudah tidak digunakan dan disulap menjadi tempat wisata nan indah dan menawarkan spot foto yang Instagramable. Foto yang akan kalian hasilkan disini akan menjadi foto yang menarik. Apalagi berfoto dengan orang-orang baru dan teman teman baru yang bakal kalian dapatkan di acara ini.

3# Malioboro

Belanja dengan teman sudah sangat mainstream, namun belanja dengan teman yang baru kalian kenal akan membuat kenangan yang tak akan pernah kalian lupakan sob. Lokasi terakhir ini memang tidak akan dilewatkan.

Tak lengkap rasanya jika mengunjungi Yogyakarta tanpa mengunjugi dan berbelanja di Malioboro. Di tempat ini kalian bisa membawa pulang oleh-oleh yang akan kalian bawa untuk orang-orang terkasih. Selain itu, d titik 0 km kalian bisa juga loh berswafoto ria dan mengupload ke sosial media kalian masing masing.

Syarat dan Ketentuan Liburan Bareng Ke Jogja

Untuk dapat mengikuti random trip ini, tentunya ada syarat yang harus dipenuhi ya.

  1. Domisili Purbalingga
  2. Boleh mengajak sanak saudara handai taulan atau rekan kerja namun dalam perjalanan kali ini akan dibatasi untuk 20 orang peserta saja. Jadi jangan sampai ketinggalan ya daftarkan segera diri kalian di random trip liburan bersama icha trans kali ini.
  3. Perjalanan akan dilaksanakan 1 day trip
  4. Biaya mengikuti random trip liburan bersama icha trans Cuma 125 ribu saja loh.
  5. Syarat dan ketentuan berlaku bisa kalian tanyakan pada admin icha trans di line whatsapp maupun FB Messenger Icha Trans.
Baca Juga  BERSANTAI di WISATA PANTAI POK TUNGGAL GUNUNGKIDUL

Nah, Sobat Traveler, dalam liburan bersama icha trans untuk 20 orang tanggal 21 maret nanti tidak boleh dilewatkan yah. Acara Liburan Bareng Ke Jogja bakal seru jadi daftarkan diri kalian secepatnya ya jangan sampai keduluan. Icha Trans Travel Purbalingga Solo Tunggu Loh.

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Random Trip, Liburan Bareng Ke Jogja Bersama Icha Trans 21 Maret. Berani Coba?

Check Also

9 Pantai Gunung kidul Yang Wajib Disambangi

9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi

9 Pantai Gunung Kidul Yang Wajib Disambangi – Icha Trans Travel Purbalingga Jogja sudah banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *