4 Kegiatan Seru di Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga - Icha Trans
Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga
Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga

4 Kegiatan Seru di Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga

Icha Trans – Tak jauh dari DLas Lembah Asri Purbalingga ada juga tempat wisata yang dapat dikunjungi saat liburan bersama keluarga. Tempat ini adalah Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga. Kutabawa Flower Garden adalah lokawisata yang tak boleh di lewatkan saat sobat traveler sedang mengunjungi kota Perwira Purbalingga.

Disini sobat akan disajikan pemandangan kebun bunga yang menakjubkan. Salah satu Lokasi wisata di Purbalingga ini adalah taman bunga yang memiliki berbagai macan jenis bunga diantaranya adalah bunga lavender, tanggo, marigold, iriancis, petunia, begonia, hingga celosia pagoda.

Baca Juga : Golaga Goa Lawa Purbalingga Lereng Gunung Slamet

Keindahan Kutabawa Garden Purbalingga

Suasana pegunungan yang sejuk dan nyaman akan menambah keseruan liburan di Taman bunga ini. Sobat dapat menikmati bunga-bunga bermekaran dengan indah bersama dengan keluarga atau orang yang terkasih. Suasana yang tercipta di lokawisata ini akan membuat sobat traveler dapat  melupakan penat dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Spot Instagramable taman bunga kutabawa

Desain taman bunga ini juga sangat menarik. Pada barat sobat akan menjumpai bukit yang juga ditanami dengan berbagai macam jenis bunga. Sehingga ketika masuk ke area ini sobat akan langsung melihat keindahanya.

Disini bisa icha trans pastikan sobat tidak akan bisa menahan diri untuk mengabadikan berbagai momen yang ada dan menguploadnya ke berbagai media sosial yang sobat miliki. Ketika sobat menaiki bukit tersebut dan melihat kebawah juga akan melihat hamparan bunga indah yang bermekaran. Selain itu, banyak sekali spot foto yang instagramable yang disediakan oleh pengelola.  Spot foto dapat dengan mudah sobat traveler temukan di sini.  Bahkan ketika sobat baru memasuki lokasi ini juga sudah bisa menjumpai spot foto yang keren.

Baca Juga  WISATA WADUK SERMO YOGYAKARTA, WISATA AIR DENGAN PEMANDANGAN TERBAIK

Baca Juga : Sanggaluri Park Purbalingga Wisata Edukasi Keluarga

Wahana yang ada di Kutabawa Flower Garden

1. Spot Foto yang Instagramable

Tak pelu diragukan Wisata Kutabawa Flower Garden memiliki banyak spot foto yang dapat sobat gunakan secara gratis. Didukung dengan indahnya taman bunga yang akan semakin menambah estetisnya foto yang dihasilkan.

Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga
sumber: brilio

Banyak spot foto yang juga cukup unik dibangun di kawasan taman ini. Spot foto seperti ayunan, rumah hobbit, bangunan bentuk sarang love, tulisan unik, cafe hingga spot foto seperti balon terbang juga ada di kawasan Kutabawa Flower Garden.

2. Suasana Pegunungan yang khas

Selain menawarkan keindahan taman bunga yang ada di area ini dengan beragam dan warna , suasana khas pegunungan yang sejuk juga dapat membuat pikiran menjadi fresh kembali.
Disini juga terdapat bayak bangku dan gazebo yang dapat sobat gunakan untuk bersantai menikmati secangkir kopi dan makanan yang ada.

Bercengkrama dengan keluarga, teman dan rekan kerja akan membuat liburan semakin menyenangkan.

3. Bermain bersama dengan kambing dan kelinci

Disini juga ada lokasi yang digunakan untuk bermain dengan kelinci dan kambing yang berlarian dengan bebas. Anak anak akan sangat senang berlarian mengejar dan memberi makan lelinci dan kambing yang ada disini.

Sobat traveler dapat memberi makanan yang berupa wortel dan sayuran yang dibeli di loket. Dengan ini akan dapat mengenalkan anak anak dengan hewan hewan yang lucu.

4. Membeli sayuran segar sebagai oleh oleh

Kutabawa sendiri adalah wilayah penghasil sayur mayur di Purbalingga. Saat menuju ke sini di kiri dan kanan perjalanan sobat akan dengan mudah melihat kebun sayur yang terhampar disepaniang perjananan.

Baca Juga  Pesona Pasir Putih Pantai Pok Tunggal Gunung kidul

Setelah puas bermain di Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga, jangan lupa untuk membeli oleh oleh berupa sayur mayur segar seperti wortel, daun bawang, kentang, nanas dan berbagai macam hasil bumi lainnya yang dijual sangat murah.

Jam operasional dan harga tiket Kutabawa Rainbow Garden

Lokawisata taman bunga ini ini buka setiap hari. Sobat dapat mengunjunginya dari hari senin sampai Minggu mulai jam 08.00 sampai dengan  jam 17.00.

Untuk bisa menikmati suasana dan berbagai fasilitas yang ada di Kutabawa Flower Garden Purbalingga sobat traveler hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 untuk tiket masuk. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan kepuasan yang akan sobat traveler dapatkan disana.

Lokasi Kutabawa Flower Garden

Lokasi wisata ini tepatnya berada di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Tidak jauh dari lokasi DLas Lembah Asri Purbalingga. Rute jalan yang menuju ke lokasi jalan ini juga sudah cukup baik. Walaupum berada di wilayah kaki gunung Slamet, Sobat traveler tidak akan kesulitan untuk mengaksesnya dengan berbagai kendaraan. Fasilitas yang ada disana juga sudah sangat memadai. 

Nah sobat traveler itulah berbagai keseruan yang dapat sobat traveler temukan di Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan moment liburan di Purbalingga tanpa mengunjungi lokawisata satu ini ya.

Untuk perjalanan menuju kesana sobat traveler tidak perlu khawatir. Icha Trans Travel Purbalingga akan siap mengantarkan sobat ke lokasi. Agen travel Purbalingga Solo Icha Trans akan menemani liburan sobat dengan aman nyaman dan menyenangkan.

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - 4 Kegiatan Seru di Kutabawa Rainbow Garden Purbalingga

Check Also

image 1 - Icha Trans - Sejarah Dibalik Indahnya Pantai Sundak Gunungkidul Yogyakarta

Sejarah Dibalik Indahnya Pantai Sundak Gunungkidul Yogyakarta

Icha Trans – Sejarah Dibalik Indahnya Pantai Sundak Gunungkidul Yogyakarta – Obyek Wisata Pantai Sundak adalah salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *