BERAPA SIH HARGA TIKET NIGHT PARADISE MALANG? YUK KEPOIN - Icha Trans
harga tiket night paradise malang
harga tiket night paradise malang

BERAPA SIH HARGA TIKET NIGHT PARADISE MALANG? YUK KEPOIN

Icha Trans – Semenjak dibuka pada pertengahan 2017 silam, Obyek wisata Night Paradise menjadi destinasi pilihan para wisatawan baik lokal maupun wisatawan dari luar daerah. Obyek wisata yang berada di Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Blimbing Kota Malag Jawa Timur ini masih berada satu lokasi dengan Taman Air Hawai Waterpark (Night paradise malang adalah pengembangan dari Taman air Hawai Waterpark). Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang memadukan edukasi seni dan teknologi. Ada beragam jenis sarana edukasi yang merupakan keunggulan dari Taman Wisata Malang Night Paradise ini. Lantern and Dinosaur yang dipadukan dengan teknologi dalah konsep yang diusung tempat rekreasi keluarga ini. Lalu Berapa sih harga tiket night paradise malang ? Yuk kita bahas dulu Taman Wisata yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ini.

JIka sobat traveler sudah pernah mengunjungi Taman Pelangi yang ada di Monumen Jogja Kemabali (Monjali) di Yogyakarta, sobat akan merasakan konsepnya yang hampir serupa. Taman Wisata ini pada siang harinya adalah Hawai Waterpark. Dan kemudian pada malam harinya, menjadi Malang Night Paradise yang berbalut gemerlap lampu warna-warni nan indah.

Destinasi Wisata Night Paradise Malang

Saat pertama kali sobat traveler memasuki taman wisata ini, sobat akan disambut oleh Indahnya air mancur yang berwarna-warni. Air mancur ini dikenal dengan sebutan Dancing Water Fountain, air mancur tersebut merupakan salah satu daya tarik utama dari Night Paradise Malang.

Air mancur ini memiliki 10 jenis efek semburan air diantaranya adalah rotating jets, waltz dan juga rain curtains. Ketinggian semburan airnya pun ini berbeda-beda di tiap waktu. Hal ini semakin dipercantik dengan sinar lampu yang dapat berganti warna dan mengikuti irama music yang ada. Sobat traveler akan terpukau ketika menyaksikan air mancur yang seolah-olah menari menyambut kedatangan para wisatawan.  Selain Dancing Water Fountai ini ada banyak destinasi wisata atau wahana wisata lain yang dapat sobat nikmati keindahannya diantaranya adalah:

1# Mencari Spot Foto di Taman Lampion

Night Paradise Malang memiliki dua tempat andalan yaitu wahana taman lampion dan juga taman dinosaurus. Ketika berada di taman lampion, sobat traveler akan disuguhi dengan aneka ragam bentuk lampion yang sangat indah dan berwarna-warni. Ada banyak bentuk lampion seperti bunga yang dapat mekar dan menguncup dengan sendirinya dan lampion lainnya yang dapat sobat lihat sendiri kerika berada di Lokasi wisata ini. Dan, semakin jauh sobat masuk ke dalam wahana ini, sobat juga dapat menyaksikan lampion yang berbentuk burung merak dan bisa berputar.

harga tiket night paradise malang lampion

Selain lampion dengan bentuk bunga yang interaktif, sobat traveler juga bisa menemukan lampion dengan bentuk rumah jamur. Dan diantara rumah jamur tersebut, sobat akan menemukan taman kelinci. Dengan dekorasi ini, sobat traveler akan merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

Baca Juga  Tingkat Fatalitas Kasus Covid-19 Indonesia Masih Tinggi, Melebihi Rekomendasi WHO

Disini juga terdapat lampion dengan bentuk dan ciri khas dari negara tertentu lengkap beserta bangunan sejarahnya. Salah satunya adalah lampion besar dengan bentuk Colosseum yang ada di Negara Italia. Bagi sobat yang memiliki hobby fotografi atau sobat yang gemar berswafoto pastinya tidak akan kesulitan untuk menemukan spot foto yang menarik. Contohnya sobat dapat mengambil foto dengan latar belakang menarik di Lighting Tunnel. Ya, Sesuai dengan namanya, tempat ini adalah terowongan dengan atraksi cahaya yang memikat mata.

harga tiket night paradise malang tunnel light

Terdapat ratusan lampu LED yang terpasang didalam terowongan ini. Lampu lampu ini akan berganti warna sesuai dengan musik yang sedang dimainkan. Kemerlap lampu yang artistik ini akan sangat indah untuk diabadikan dalam bentuk foto ataupun video. Lighting Tunnel ini adalah terowongan yang menghubungkan antara taman lampion dan taman dinosaurus.

2# Bermain Bersama Hewan Purba di Taman Dinosaurus

Setelah melewati Lighting Tunnel, Selanjutnya sobat akan segera sampai di taman dinosaurus terbesar di Jawa Timur. Didalamnya, sobat traveler akan disajikan dengan beragam replika dinosaurus dengan tinggi rata-rata 6 meter. Replika ini hampir terlihat nyata karena tinggi dan besarnya.

harga tiket night paradise malang dinosaurus

Di dalam taman dinosaurus, kurang lebih ada 12 jenis replika dinosaurus dan beberapa replika manusia purba. Beberapa replika dinosaurus tersebut diantaranya adalah Tyrannosaurus Rex, Triceratops, sampai dengan dinosaurus bersayap yang bisa terbang alias Pteranodon.

Replika dinosaurus yang dilengkapi dengan teknologi robotik ini akan memberikan kesan hidup. Replika dinosaurus ini juga dilengkapi dengan menggunakan sistem sensor. Sehingga mereka dapat merespon jika ada pengunjung yang mendekat entah dengan gerakan seperti menoleh, mengedipkan mata ataupun bersuara. Tampak seperti nyata bukan? Kalian juga dapat menunggangi beberapa replika dinosaurus dan berkeliling juga loh. Sangat menarik bukan ?

Tak hanya replika dinosaurus saja yang ada disana, Sobat traveler juga dapat menemukan replika telur dinosaurus raksasa. Replika telur dinosaurus ini berwarna kuning dengan bercak hitam di sekelilingnya. Bagian tengah dari telur ini didesain berlubang dan membentuk garis-garis retak. Pada bagian yang berlubang tersebut sangat menarik untuk dijadikan tempat berfoto.

Baca Juga  7 Tempat Wisata Wonogiri Yang Wajib Sobat Traveler Kunjungi

Selain melihat replika Dinosaurus yang ada, Sobat traveler juga akan disuguhi dengan beragam informasi mengenai dinosaurus. Sobat dapat mendapatkan informasi ini di area khusus edukasi yaitu Dino Science Center.  Sobat juga akan menemukan tempat penggalian dan replika ruang kerja para ahli paleontologi. Di Night Paradise Malang ini, Sobat akan  menemukan wahana-wahana lain dengan tema dinosaurus seperti Dino Race dan Dino Swinger.

3# Naik Perahu di Wahana Magic Journey

Selain taman lampion dan Taman Dinosaurus yang ada di Night Paradise Malang, baru baru ini ada wahana baru yang dibangun di Tempat Wisata ini. Wahana terbaru ini adalah wahana Magic Journey. Dalam Wahana ini , sobat traveler akan diajak untuk menyususri sungai degan menggunakan perahu wisata. Sobat traveler akan berkeliling selama kurang lebih 15 menit. Sobat traveler akan diajak untuk menyusuri lorong-lorong dan menikmati keindahan berbagai macam ornamen yang ada di sepanjang lorong tersebut.

magic journey

Ketika tengah menaiki perahu wisata tersebut, sobat akan merasakan sensaasi arus buatan yang membuat perahu tersebut bergoyang-goyang. Sobat tidak perlu khawatir karenaWahana sungai ini dikendalikan oleh operator yang handal. Di Wahana Magic Journey ini sobat akan menikmati sembilan wahana tematik. Wahan tersebut adalah Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Flower Garden, Kota Venesia, dan masih banyak yang lainnya. Di akhir perjalanan sobat traveler akan melihat Lighting Tunnel.

Tiap tema di Wahana ini dihias dengan lampu dan efek suara yang indah dan dinamis. Sehingga sobat akan merasakan sensasi yang berbeda pada tiap wahana yang dilewati. Contohnya ketika sobat melewati rumah sihir, maka sobat traveler akan mendengar efek suara yang cenderung menyeramkan seperti suara-suara hantu. Ketika berada di tema Jepang, sobat akan mendengar suara suara music khas Negeri Matahari terbit tersebut didukung dengan lampion lampion merah yang akan membuat sobat traveler serasa di Jepang. Selanjtnya ketika sobat berada di tema Thailand, sobat akan merasakan sensasi menyusuri sungai Chao Phraya lengkap dengan patung Budha yang ada. Untuk dapat menikmati wahana ini, sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar 40 ribu saja loh.

4# Naik Roller Coaster di Wahana Twister & Robotic

Selain kegiatan yang bisa sobat nikmati dan sudah disebutkan sebelumnya. Sobat juga dapat mencoba wahana Twister & Robotic. Wahana ini merupakan wahana permainan yang menggunakan teknologi. Dengan wahana ini sobat akan diajak menaiki sebuah roller Coaster. Bukan roller coaster betulan tentunya, namun sobat akan mencoba sensasi menaiki roller coaster secara virtual dengan menggunakan kacamata VR  atau Virtual Reality. Sobat akan diajak menjelajah tempat-tempat ekstrim yang memacu adrenalin.

Baca Juga  Rencana 1 Day Trip Purbalingga Jogja

Fasilitas Night Paradise Malang

Night Paradise Malang memilki fasilitas yang lengkap. Jadi, sobat traveler tidak perlu khawatir untuk menghabiskan waktu liburan disini. Night Paradise malang dilengkapi dengan lahan parkir yang luas dan aman. Sobat juga dapat menjumpai fasilitas mushola untuk beribadah dan Fasilitas toilet yang nyaman dan bersih. Bagi sobat yang ingin mengadakan acara di tempat ini, Night Paradise Malang juga memiliki aula yang luas dan biasa disewakan lengkap dengan Event Organizernya. Jadi sobat dapat menggelar acara dengan teman, keluarga atau kolega dengan nyaman.

Dan jangan lupa untuk membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah di Pusat Souvernir yang ada. Disini sobat dapat memilih berbagai jenis barang yang akan dibeli sebagai oleh-oleh. Untuk urusan makan, sobat juga dapat mencoba pusat kuliner yang ada. Disana tersedia berbagai macam kuliner yang dapat memuaskan perut yang lapar setelah menghabiskan tenaga untuk berpetualang di Night Paradise Malang.

Harga tiket Night Paradise Malang

Nah setelah mengetahui Night Paradise Malang, pastinya sobat traveler sudah tidak saar lagi untuk segera mengunjungi tempat wisata ini bukan? Lantas berapa sih Harga Tiket Night Paradise Malang? Untuk dapat menjelasjahi berbagai wahana yang ada di Night Paradise Malang, sobat tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam loh. Harga Tiket Night Paradise Malang cukup terjangkau dengan berbagai wahana yang ditawarkan tempat yang satu ini. Dan berikut adalah daftar harga tiket Night Paradise Malang terbaru:

TiketHarga
Tiket Masuk WeekdayRp 50 Ribu
Tiket Terusan 1 Weekday ( Tiket Masuk + Wahana Magic Journey, Adventure Land, Museum Ganesya, Roemah 147)Rp 110 Ribu
Tiket Terusan 2 Weekday ( Tiket Masuk + Wahana Magic Journey, Adventure Land)Rp. 90Ribu
Tiket Masuk WeekendRp 65 Ribu
Tiket Terusan 1 Weekend ( Tiket Masuk + Wahana Magic Journey, Adventure Land, Museum Ganesya, Roemah 147)Rp 120Ribu
Tiket Terusan 2 Weekend ( Tiket Masuk + Wahana Magic Journey, Adventure Land)Rp 105 Ribu
Magic JourneyRp 40 Ribu
Adventure LandRp 20 Ribu
Roemah 147Rp 20 Ribu
Museum GanesyaRp 20 Ribu

Nah sobat traveler, bagaimana? Sudah tidak sabar untuk mengunjungi setelah mengetahui informasi, keunikan dan harga tiket Night Paradise Malang ? Jangan lupa untuk mengunungi juga Obyek Wisata Gunung Lawu setelah berkunjung ke Sana ya sob. Sobat traveler akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dan berkesan ketika mengisi waktu liburan bersama dengan teman, keluarga atau pasangan. Yuk, tunggu apa lagi segera rencanakan liburan kalian. segerra hubungi agen travel terdekat icha trans. Icha trans travel purbalingga solo akan mengantarkan sobat menikmati perjalanan dengan nyaman aman dan mneyenangkan.

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - BERAPA SIH HARGA TIKET NIGHT PARADISE MALANG? YUK KEPOIN

Check Also

Wisata Di Surabaya

Wisata Di Surabaya Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Wisata Di Surabaya Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga – Setelah kemarin kita sudah memabahas tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *