ROMANTISME GLAMPING BUKIT LINTANG SEWU BANTUL - Icha Trans

Ads

ROMANTISME GLAMPING BUKIT LINTANG SEWU BANTUL

Icha Trans – Pulau dewata Bali sudah menjadi ikon tersendiri bagi pasangan pengantin baru untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka. Pulau Bali selalu menjadi destinasi banyak pasangan baru untuk hal itu. Namun, jika sobat traveler ingin mencoba hal yang baru, sobat dapat mencoba Glamping Bukit Lintang Sewu Bantul. Glamping atau Glamour Camping bisa menjadi alternatif pilihan yang tak kalah romantis dan seru untuk dicoba. Sobat juga dapat mencoba bersama dengan teman-teman atau kolega untuk menikmati sensasi glamor camping yang ada di tempat ini.

Menghabiskan Pekan bersama dengan yang terkasih memang selalu dinanti. Rutinitas harian yang membuat penat akan membuat beban dalam pikiran. Sehingga tidak ada salahnya kita memanjakan diri dengan menikmati pemandangan dan bersantai di tengah suasana alam yang masih natural. Sehingga pikiran penat bisa kita refresh dan kembali siap menjalani rutinitas harian dengan maksimal. Nah berikut ini adalah kegiatan yang dapat sobat traveler ketika mencoba Glamping Bukit Lintang Sewu.

Pesona Bukit Lintang Sewu Bantul

Pertama kali yang akan sobat temukan adalah pesona pemandangan Alam Jogja dari atas bukit. Suasana khas alam yang bisa sobat rasakan akan memanjakan mata dan pikiran. Tempat ini juga menawarkan indahnya senja dengan pemandangan kota  dari atas pada saat menjelang malam. Sobat juga akan dengan mudah menemukan spot kece untuk mendapatkan foto yang instagramable baik swafoto maupun bersama belahan jiwa.

Glamping Bukit Lintang Sewu jogja

Selain pemandangan ke arah kota Jogja, pesona keindahan tenggelamnya sang surya pada saat menjelang malam juga dapat sobat nikmati di sini. Ada beberapa spot khusus yang memang disediakan untuk para wisatawan mengambil gambar dengan latar sunset. Keindahan ini tentunya amat romantis jika dinikmati bersama dengan yang terkasih.

Baca Juga  BERAPA SIH HARGA TIKET NIGHT PARADISE MALANG? YUK KEPOIN

Dinamakan Bukit Lintang Sewu dikarenakan dari atas puncak bukit dengan ketinggian 500 meter diatas permukaan laut ini sobat dapat melihat bintang di langit dan juga gemerlap lampu kota Jogja saat malam hari. Beragam fasilitas yang  tersedia di lokasi ini pun terbilang cukup lengkap mulai dari tempat parkir, toilet, mushala, gazebo, aula dengan kapasitas 40 orang, warung makan, area untuk outbond, dan juga area glamping.

Glamping Bukit Lintang Sewu Bantul

Glamping atau glamour camping, saat ini cukup banyak diminati oleh kalangan milenial. Sensasi berkemah dengan gaya sedikit mewah menjadi daya tarik tersendiri. Sobat dapat menikmati sensasi yang tidak akan terlupakan dengan menghabiskan malam ditengah kerlipan bintang dan lampu perkotaan. Sobat traveler juga tidak perlu repot untuk membawa peralatan camping. Disini, sudah tersedia fasilitas tenda, dan selimut dan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pada saat glamping yaitu  tidur, toilet, dan listrik.

Glamping Bukit Lintang Sewu

Pegalaman berkemah di alam terbuka tanpa perlu ribet membawa peralatan yang diperlukan tentunya akan membuat sobat lebih nyaman dalam bersantai menghabiskan waktu dengan orang tersayang.  

Untuk dapat menikmati Glamping Bukit Lintang Sewu, sobat tidak akan menghabiskan banyak uang untuk ongkosnya loh. Sobat hanya perlu membayar tenda glamping sebesar 200 ribu saja dengan kapasitas maksimal 4 oranng. Dan jika sobat menginginkan fasilitas tambahan seperti welcome drink dan makan malam, sobat hanya perlu membayar biaaya tambahan sekitar 150 ribu. Untuk sekedar datang untuk berfoto ria, sobat traveler hanya perlu membayar biaya parkir motor 2 ribu , parkir mobil 5 ribu, dan biaya masuk sebersar sedangkan untuk biaya masuknya sebesar 3 ribu.

Nah sobat traveler, apakah sobat tertarik untuk merasakan sensasi Glamping Bukit Lintang Sewu Bantul? Jika sobat tertarik, Icha trans travel Purbalingga Jogja siap untuk mengantarkan sobat menikmati perjalanan dengan nyaman aman dan menyenangkan. Sobat tidak perlu repot cukup hubungi agen travel purbalingga Icha Trans dan kami siap untuk menjemput sobat dan kawan-kawan tepat didepan pintu dan siap menuju ke lokasi yang sudah sobat rencanakan. Jadi tunggu apa lagi?

Baca Juga  Obyek Wisata Goa Selarong Bantul Yogyakarta

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - ROMANTISME GLAMPING BUKIT LINTANG SEWU BANTUL

Related Posts

​​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *