5 SPOT FOTO YANG HITS DI JOGJAKARTA – YUK KEPOIN - Icha Trans
spot foto yang hits di Jogjakarta
spot foto yang hits di Jogjakarta

5 SPOT FOTO YANG HITS DI JOGJAKARTA – YUK KEPOIN

icha trans – Setiap perjalanan di Jogjakarta memang selalu membawa kenangan berharga yang pastinya tidak akan terlupakan. Setiap sudut kota ini memang layak untuk sobat abadikan dalam bentuk foto. Sobat juga dapat membagikan pengalaman tersebut pada teman teman melalui sosial media yang sobat miliki. Berikut ini icha trans travel purbalingga solo bagikan 5 spot foto yang hits di Jogjakarta.

5 Spot Foto lagi Hits di Jogjakarta

  1. Watu Goyang
  2. Gua Jepang Pundong
  3. Rumah Indian Dlingo
  4. Malioboro
  5. Tamansari

5 Spot Foto yang wajib sobat kunjungi di Jogjakarta

Watu Goyang

Obyek wisata ini berada di Kabupaten Bantul. Disini sobat traveler dapat menikmati Pemandangan alam yang alami, tempat ini menawarkan spot foto yang sangat indah bagi para pengunjung. Apalagi jika sobat mengunjungi lokasi ini pada sore hari. Sobat akan disuguhi pemandangan sunset yang tidak akan pernah didapatkan di tempat lainnya. Hal ini karena lokasi wisata ini tepat menghadap kearah barat.

SPOT FOTO YANG HITS DI JOGJAKARTA watu goyang

Selain itu, sobat juga dapat mengambil foto di taman bunga yang cantik di wisata alam Watu Goyang ini. Ada banyak sekali spot foto selfie yang dapat sobat gunaakan. Spot foto yang instagramable ini bisa sobat abadikan dan bagikan kepada teman di sosial media yang sobat traveler miliki.

Gua Jepang Pundong

Gua Jepang Pundong ini terletak di di Desa Seloharjo, Pundong, Bantul, DIY. Gua ini terkenal akan sejarahnya karena tempat ini pernah digunakan Jepang sebagai lokasi untuk mengatur strategi pengamanan wilayah di Yogyakarta pada zaman penjajahan

SPOT FOTO YANG HITS DI JOGJAKARTA gua jepang

Sobat traveler akan disuguhkan pemandangan yang sangat menarik dan masih alami. Di lokasi ini sobat dapat mencoba dua spot foto yang menarik di Gua Jepang Pundong yaitu, bunga sepatu raksasa dan bulan sabit. Kedua spot tersebut dapat sobat gunakan untuk mengabadikan momen liburan di Yogyakarta.

Baca Juga  Harus Lihat! Indahnya Danau Segara Anak Ketinggian 2000Mdpl

Rumah Indian Dlingo

Lokasi spot foto ini terletak di Hutan Pinus Pengger yang beberapa waktu ini sedang hits dengan Spot Foto Rumah ala Indian dengan lubang di tengah yang bisa dimasuki oleh pengunjung. Dari situ sobat traveler dapat melihat Jogja dari ketinggian yang akan terasa lebih indah ketika sobat mengunjungi di malam hari, sehingga kemerlap lampu jogja dapat dilihat dengan jelas.

rumah indian

Selain spot foto di rumah Indian, sobat juga dapat mencoba untuk mengambil foto di spot yang berupa Tangan raksasa yaitu gardu pandang yang dibuat menyerupai tangan raksasa. Sobat dapat berfoto di atasnya dan menghasilkan foto yang sangat menarik dengan latar belakang yang tentunya sangat indah.

Malioboro

Lokasi ini sudah tidak perlu dijelaskan lebih jauh lagi. Hal ini dikarenakan Jalan maliobro memang sudah sangat dikenal secara luas baik oleh wisatawan domestic ataupun wisatawan mancanegara. Kegiatan baik kegiatan ekonomi maupun wisata yang ada di lokasi ini memang layak untuk diabadikan dalam bentuk foto.

malioboro

Apalagi saat ini malioboro sudah di benahi dan semakin indah. Tiap sudut di lokasi Malioboro dapat menjadi spot yang menarik sebagai obyek foto yang Anda ambil. Selain itu, di lokasi Malioboro seperti pada titik 0 km jogja memang sudah sering digunakan sebagai lokasi fotografi. Anda akan sering menjumpai selebgram atau bahkan artis melakukan sesi foto di tempat ini. Lingkungannya yang ramai dan terkesan bersahabat akan membat liburan Anda menjadi lebih seru.

Tamansari

Spot terakhir ini adalah lokasi wisata yang letaknya tidak jauh dari malioboro dan keraton Yogyakarta. Tempat yang memiliki nuansa klasik dan indah ini dapat membuat Anda dapat mengabadikannya melalui foto yang bisa nantinya Anda bagikan di sosial media.

SPOT FOTO YANG HITS DI JOGJAKARTA tamansari

Tamansari dulunya adalah tempat pemandian para Raja di Keraton Yogyakarta. Saat ini lokasi wisata ini sudah dibuka untuk umum. Ada beberapa tempat yang memang sangat menarik untuk dijadikan sebagai spot foto Anda.

Baca Juga  4 Zona Saloka Theme Park Semarang Yang Wajib Kamu Coba!

Baiklah sobat traveler, lokasi mana yang akan sobat kunjungi terlebih dahulu? Atau, sobat traveler mempunyai rekomendasi spot foto yang menarik dan wajib dikunjungi di Jogjakarta? Kemanapun rencana liburan sobat, Icha Trans Travel Purbalingga Solo siap untuk me ngantarkan sobat ke lokasi dengan aman, nyaman dan berkesan. Icha Trans tunggu pada liburan yang sobat semua rencanakan ya!

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - 5 SPOT FOTO YANG HITS DI JOGJAKARTA – YUK KEPOIN

Check Also

Wisata Di Surabaya

Wisata Di Surabaya Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Wisata Di Surabaya Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga – Setelah kemarin kita sudah memabahas tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *