Rencana 1 Day Trip Purbalingga Jogja - Icha Trans

Ads

Rencana 1 Day Trip Purbalingga Jogja

icha trans – Rencana 1 Day Trip Purbalingga Jogja – Nah hari ini  kita punya rencana 1 day trip Purbalingga Jogja nih. Jadi kita pengen banget liburan ke Jogja, tapi sayangnya kita ngga punya banyak waktu buat liburan. Liburan kita Cuma hari miggu doang. Padahal, sumpah kita pengen banget main ke jogja. Jadi kita ajak temen kita buat liburan bareng ke jogja seharian alias 1 day trip. Nah yang jadi masalah, bakal capek dong kalau harus naik motor. Padahal banyak yang kita pengen datangi di jogja.

RENCANA 1 DAY TRIP PURBALINGGA JOGJA

Akhirnya kita cari deh di google, nemu Icha Trans Travel Purbalingga Jogja. Kayaknya asik kalau liburan ke jogja dianterin Icha Trans Travel Purbalingga Jogja. Kita tinggal pesen nih perjalanan PP dari Purbalingga – Jogja –Purbalingga. Dan itu Cuma 1 hari pas sama rencana kita. Nah rencana kita itu gini sob

Pesen Layanan Icha Trans Purbalingga Jogja

Buat mewujudkan rencana kita, pertama kali kita pesen tuh Layanana Icha Trans Travel Purbalingga Jogja PP. Kita pesen tiketnya ama mimin tamvannya Icha Trans Travel Purbalingga Jogja lewat website resmi atau nomor Whatsappnya. Kita pesen tiket PP, ambil jadwal jam 05:00 dan Pulang jam 17:00. Kayanya si cukup kalo Cuma buat muter-muter main di Sekitaran Malioboro cari spot foto buat Instastory kita. Plus kita bisa liburan deh di jogja buat ngilangin penat dan jenuh di rumah. Maklum udah hampir 3 bulan Work From Home. Nah, setelah pesan tiket tinggal kita siapin deh semua perlengkapan yang kita butuhkan. Trus nunggu Icha TransTravel Purbalingga jemput di rumah. Simpel kan?

Baca Juga  LIBURAN DI CANDI PRAMBANAN CANDI HINDU TERBESAR

Drop point

RENCANA 1 DAY TRIP PURBALINGGA JOGJA gudeg

Setelah semuanya siap, kita juga udah siapin semua perlengkapan. Icha Trans jemput kita dirumah kebetulan temen kita juga dah siap. Jadi deh liburan ke Jogja. Nah perjalanan dari purbalingga kita jamin asik deh kalau pakai jasa Icha Trans. Drivernya asik, sopan, ramah bawa mobilnya ngga ugal-ugalan. Nikmatim banget perjalanannya kita. Temen kita yang biasanya mabok juga keliatan baik-baik aja. Drop point yang kita pilih itu di Alun-alun Keraton Yogyakarta. Jelas banget kita pilih karena kita kepingin banget sarapan gudeg di Wijilan. Perjalanan dari purbalingga pukul 05.00 Nah, sampai di jogja kurang lebih jam 08.00 atau jam 09.00 pas banget buat sarapan.

Main ke Taman Sari dan Keraton Yogyakarta

Setelah sarapan kita lanjut jalan jalan nih pertama ke Tamansari, taman air Keraton Yogyakarta . tempatnya bagus buat foto-foto. Banyak juga loh selebgram yang datang buat foto-foto diLokasi Wisata tamansari Yogyakarta. Sebenarnya tamansari dulunya adalah tempat pemandian Raja-raja Yogyakarta. Kawasan ini memilki banyak bangunan jaman kerjaan yang masih terawat. Disini ada beberapa banguna seperti jembatan gantung, lorong-lorong danau dan pulau buatan juga ada masjid bawah tanah yang disebut Sumur Gumuling.

RENCANA 1 DAY TRIP PURBALINGGA JOGJA tamansari

Next kita menuju ke keraton Yogyakarta dong. Letaknya dekat kok sama Tamansari. Karena ini perjalanan 1 day trip mesti ngatur waktu dengan baik, jadi liburan bakal seru dan berkesan. Dan biasanya pada hari minggu ada pagelaran wayang wong atau pertunjukan seni lainnya. Selain itu, kita bisa melihat dan memahami sejarah yang ada di keratin jogja.

Belanja di malioboro

Waktu sudah menunjukan pukul 14.00 artinya, Icha trans dah mulai perjalanan balik dari Solo. Tentunya belum lengkap kalau kita nggak mampir d Maliobro buat nyari oleh-oleh buat keluarga dirumah. Sekalian kita bisa cari makan siang disana. Dan gak lupa foto-foto buat instastory. Cukup waktunya kalo sekedar jalan jalan dan belanja oleh-oleh di Malioboro. Soalnya kita udah pesen perjalanan balik pukul 17.00.

malioboro

Foto foto di km 0

Setelah puas nyari oleh-oleh plus jalan jalan di Malioboro, waktunya duduk duduk santai menikmati kegiatan di 0 km jogja. Sembari nunggu Icha trans travel purbalingga  solo dating jemput kita pulang, kita bisa deh foto-foto lagi di spot 0 km jogja. Ramai dan bisa deh kenalan sama orang-orang yang biasanya juga sama-sama ngetrip di jogja. Kalau beruntung kita bisa ketemu sama artis atau selebgram yang lagi sesi ambi foto loh. Pokoknya seru deh Rencana 1 Day Trip Purbalingga Jogja Kali ini

RENCANA 1 DAY TRIP PURBALINGGA JOGJA 0 km jogja

Nah, sobat traveler, cerita diatas adalah contoh rencana 1 day trip Purbalingga Jogja yang sobat bisa rasakan keseruannya sendiri. Cukup hubungi Icha Trans Travel Purbalingga Solo dan wujudkan rencana 1 day trip sobat sendiri. Icha Travel tunggu loh. Kita akan berikan perjalanan yang aman, nyaman dan berkesan untuk sobat traveler semua. Jangan lupa save nomor whatsapp mimin ya!

pinit fg en rect red 28 - Icha Trans - Rencana 1 Day Trip Purbalingga Jogja

Related Posts

​​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (1)